Hadirkan rasa aman di tengah masyarakat, jajaran Polsek Mancak laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan melalui patroli mobile.

Cilegon ~ Dalam rangka mencegah potensi gangguan keamanan pada saa malam hari, jajaran Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan melalui patroli mobile terutama saat malam hari. Senin (25/10/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai antisipasi terhadap segala bentuk gangguan keamanan kamtibmas, terutama pada saat malam hari, selalu memerintahkan personel piket Polsek Mancak untuk melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan melalui patroli mobile di tengah masyarakat.

Di bawah pimpinan AIPTU Munajie sebagai KSPKT I bersama 2 anggota Piket lainnya berangkat dengan menggunakan Randis R4, melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan melalui patroli mobile menuju ke beberapa titik lokasi di wilayah Mancak yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Menurut Munajie dalam pelaksanaan patroli mobile di lapangan tersebut tetap mengedepankan cara dialogis dan humanis dalam menyampaikan teguran maupun himbauan terhadap warga masyarakat yang dijumpai, meskipun wilayah Kecamatan Mancak tergolong relatif sepi saat malam hari, namun pada saat malam mingguan tidak menutup kemungkinan rawan terjadi potensi gangguan kamtibmas, seperti tindak kriminalitas C3 (Curat, Curas dan Curanmor) atau bahkan balap liar, “Jelasnya.

Kapolsek Mancak berharap dalam pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan melalui patroli mobile seperti saat ini, bisa menekan potensi terjadinya gangguan kamtibmas dan bisa memberikan rasa aman di tengah warga masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …