Harga Masih Gass Poll, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Terus Up Date Laporan Ketersediaan Minyak Goreng

Cilegon_Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, tiada hari tanpa laksanakan up date laporan harga dan ketersediaan minyak goreng di pasar maupun toko sembako yang berada di Desa binaannya sebagai langkah mengantisipasi kebutuhan akan minyak goreng tersebut. Minggu (12/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik., S.H., M.H., yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa terus menekankan kepada seluruh jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk memonitoring perkembangan harga dan ketersediaan minyak goreng di pasar maupun toko sembako yang ada di Desa binaannya, guna bisa dilaporkan hasil kegiatannya kepada pimpinan POLRI melalui aplikasi BOSv2 (Binmas Online System).

Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini oleh BRIPKA Darsiwan, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Mancak, dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, Sabtu (11/06) melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap toko sembako yang berada di Desa binaannya, salah satunya ke tempat milik Sdr Bahtiar yang berada di lingkungan kampung Prapatan Rt 002/001, Desa Mancak, mengecek langsung terkait harga dan ketersediaan stok minyak goreng, “Ungkap Darsiwan.

Berdasarkan hasil pantauan di toko sembako tersebut di atas bahwa untuk ketersediaan minyak goreng masih cukup tersedia, namun mengingat harga eceran tertinggi nya (Het) masih sangat mahal sekitar Rp 25.000,-/liter, sehingga belum berani berspekulasi untuk mendatangkan stok lebih banyak dari distributor, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berharap semoga selama bulan Suci Ramadhan tidak terjadi kelangkaan kebutuhan akan minyak goreng bagi warga masyarakat di Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …