Hari keenam Operasi Zebra , Ditlantas Polda Banten Bagikan Masker dan Bingkisan

whatsapp-image-2020-10-31-at-21-00-40

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Pelaksanaan Operasi Zebra Kalimaya 2020 Hari +6, Ditlantas Polda Banten dan Jajarannya bagikan masker dan bingkisan kepada pengendara R2 dan R4 yang melintas di sepanjang jallur wisata Anyer dan para pengunjung wisata Anyer – Carita, Sabtu (31/10/2020)

Operasi Zebra 2020 digelar secara serentak diseluruh Indonesia sejak Senin 26 Oktober 2020 lalu dan akan berakhir pada Minggu 8 November 2020 mendatang.

Namun ada hal menarik yang dilamukan Personil Ditlantas Polda Banten dan jajarannya, Pasalnya, para personil Ditlantas Polda Banten justru membagikan masker dan bingkisan kepada para Wisatawan di Lokasi Wisata Anyer – Carita ,di tengah pandemi Covid 19 ini.

Menurut Kabagbin ops Ditlantas Polda Banten Kompol Kamarul Wahyudi, S.H.M.Si, Operasi Zebra kali ini dilakukan dengan mengedepankan kegiatan simpatik preventif dan humanis , Selain mengedukasi pengendara tentang keselamatan berlalu lintas, Kami juga melakukan kegiatan sosial dengan membagikan masker dan Leaflet yang berisi tata cara berkendara yang baik dan benar.

Sementara Direktur Lalulintas Polda Banten Kombespol Rudy Purnomo, Mengapresiasi positif kegiatan yang di lakukan Anggotanya, dengan membagikan masker kepada pengedara, sebagai betuk kepedulian pihak kepolisian dalam mencegah penularan Covid 19, dengan menggunakan masker dan menerapkan Protokol kesehatan, secara tidak langsung kita dapat menekan jumlah penularan Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …