Hari Ketiga Ops Keselamatan Maung 2022, Ditlantas Polda Banten Lakukan Pemasangan Spanduk dan Bagikan Masker


Serang – Ditlantas Polda Banten pada hari ketiga Pelaksanaan Operasi (Ops) Keselamatan Maung 2022 melaksanakan kegiataan Preemtif dan Preventif dengan pemasangan Spanduk di lokasi Terminal Pakupatan, Traffic Light Cipocok Jaya, Traffic Light Cikutuk dan Bogeg Kota Serang pada Kamis (03/03).

Kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022 hari ketiga tersebut dipimpin langsung oleh masing-masing Kasatgas baik Satgas Preemtif Akbp Suyono maupun Satgas Preventif Kompol Adrian melaksanakan sosialisasi dan himbauan serta membagikan sembako dan ratusan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kabag Bin Ops Ditlantas Karenminops Akbp Sujoko mengatakan bahwa, “Operasi Keselamatan tahun 2022 ini hampir sama dengan tahun kemarin lebih mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif dengan cara simpatik dan edukatif serta melakukan penindakan terhadap pelanggaran prioritas yang berpotensi laka lantas dan fatalitas korban laka serta pengetatan penerapan Prokes cegah Covid-19, sekarang ada varian Omicron,” kata Sujoko.

Selain itu, Akbp Sujoko menyampaikan bahwa Ditlantas Polda Banten memberikan informasi tentang pelaksanaan Ops Keselamatan Maung 2022 dengan membagikan sembako dan ratusan masker kepada pengendara serta masyarakat sekitar yang tidak memakai masker sekaligus memasang spanduk tentang himbauan keselamatan berlalu lintas dan displin Prokes serta melakukan penertiban dan gatur lantas dilokasi rawan pelanggaran, kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Diakhir, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, budayakan tertib berlalu lintas sebagai kebutuhan dan tetap taat dan disiplin menerapkan Prokes guna mencegah Covid-19 serta segera melakukan vaksinasi bagi yang belum melaksanakan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …