Hari Libur Anggota polsek Cikeusik Polres Pandeglang Lakukan Pengamanan Di Bendungan Cikoncang

  

Pandeglang– Polsek Cikeusik Polres Pandeglang melaksanakan Patroli dan PAM di obyek wisata Bendungan Cikoncang & tempat berkunjung masyarakat setempat maupun masyarakat luar daerah di Kec. Cikeusik Kabupaten Pandeglang. Minggu (20/11/2022) 

Di hari Minggu tanggal 20 November 2022 Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan patroli dan pengamanan di tempat-tempat wisata Guna antisipasi hal yang tidak di inginkan. 

Dalam kegiatan tersebut anggota juga menghimbau kepada warga masyarakat dan pengunjung wisata  agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu hati-hati terhadap anak-anak dan barang bawaannya. 

Brigadir Iwan Elpirwan  bersama Briptu M.Abnu  mengungkapkan kegiatan ini rutin dilakukan agar situasi kamtibmas tetap terjaga dan kondusif. 

“Atas Perintah Kapolsek, kami selalu melaksanakan kegiatan Patroli terutama dihari libur dan tempat-tempat rawan, demi menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat” Ungkapnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …