Hari Libur Di Manfaatkan Kapolsek Ciruas Dan Anggota Olah Raga Bersama Bhayangkari Ranting Ciruas

Setelah melaksanakan kegiatan rutin apel pagi, personel Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten melaksanakan olah raga bersama di lapangan apel Mapolsek Ciruas. Jum’at, (02/06/2023) pukul 08.00 Wib.



Dalam pelaksanaan apel pagi selain memberikan amanat tentang Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dan Anev singkat kejadian serta penyelesainnya, Kompol Suhara mengajak seluruh personel Polsek Ciruas untuk berolah raga.



ia mengatakan, “untuk bekerja dengan nyaman harus dimulai dengan badan dan jiwa yang sehat hubungan kerja yang harmonis dan komunikasi yang baik antar sesama anggota dan didukung lingkungan yang bersih”, jelas Suhara.



Setelah apel pagi, Kapolsek dan personel Polsek Ciruas melaksanakan olah raga bersama Bhayangkari Ranting Ciruas di lapangan apel Mapolsek Ciruas.



Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek juga mengajak dan menghimbau masyarakat disekitar Mapolsek untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dengan mengaktifkan Siskamling dilingkungannya masing – masing.



Kapolsek juga berpesan, jika warga masyarakat mengalami atau melihat suatu tindak kejahatan dan atau pelanggaran hukum lainnya, segerelah melapor ke kantor Polisi terdekat atau menghubungi Call Center Kepolisian 110, jangan main hakim sendiri, tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …