Hari Peduli Sampah Nasional, Cilegon Tanam Pohon Dan Bersih Sampah

Dalam rangka Peringati Hari Peduli Sampah Nasonal dan Penanaman Pohon Dirpolairud Polda banten Kombes Pol Andree Ghama Putra menghadiri kegiatan tersebut yang diselenggarakan di Kota Cilegon Banten, Selasa (21/2/2023).

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Angkatan Laut Banten, KSOP Banten, DKP Banten, Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Banten, Muspida Cilegon, dan juga para peserta upacara unsur maritim.

Dalam kesempatan ini Dirpolairud Polda Banten membenarkan kegiatan tersebut.
“Benar pada Selasa (21/02) saya dan juga personel Ditpolairud Polda Banten lainnya menghadiri memperingati hari peduli sampah dan penanaman pohon tingkat kota Cilegon,” ucap Andree saat ditemui.

Lalu Andre menambahkan bahwa ia turun langsung dalam kegiatan ini.

“Dengan ini kami turun tangan langsung untuk membersihkan sampah – sampah dan juga melakukan giat penanaman pohon,” lanjutnya.

Kemudian dalam rangkaian kegiatan ini dilaksanakan melalui zoom meeting dengan Menko Maritim dan Investasi serta Kasal Menhub serta Mentri lainnya ikut serta dalam acara ini.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menyadarkan masyarakat dan tingkatkan kepedulian masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan sekitar,” ujar andree.

Kegiatan berjalan dengan lancar semua aman dan terkendali serta rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan baik.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …