Hari Pertama Kerja Di Bulan Puasa, Ditbinmas Polda Banten Gelar Rapat Anev Kinerja


Serang – Awali hari pertama kerja di Bulan Puasa Ramahan, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto gelar rapat analisa dan evaluasi (anev) bersama seluruh pejabat Ditbinmas, bertempat di Ruang Kerja Ditbinmas, pada Senin (04/04)

Mengawali rapat ini, Dirbinmas mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi Personel Ditbinmas yang menjalankan.

“Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan, semoga kita senantiasa diberi keberkahan oleh Allah SWT, juga diberi kesehatan dalam bekerja disaat berpuasa,” ucap Sofwan.

Kemudian, ungkapan terimakasih juga disampaikan oleh Sofwan, atas kinerja Personel yang konsisten melaksanakan tugas bersentuhan dengan masyarakat.

“Terimakasih atas pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan sampai saat ini, saya apresiasi kinerja rekan-rekan Ditbinmas yang telah bekerja secara maksimal dalam melaksanakan tugas pokok, maupun tugas lain dalam bersentuhan dengan masyarakat,” ucap Sofwan.

Lebih lanjut, Sofwan memotivasi peserta rapat agar di Bulan Puasa ini kegiatan bersentuhan dengan masyarakat agar tetap dipertahankan, meski pun dalam keadaan berpuasa.

“Meskipun kita sedang menjalankan puasa, jadikan kegiatan bersentuhan dengan masyarakat sebagai ibadah tambahan di Bulan Suci ini, karena kita mengajak dan membina masyarakat untuk berbuat kebaikan, saling gotong royong menjaga stabilitas kamtibmas. Maka dari itu mari puasa kali ini tidak mengurungkan niat kita untuk tetap bersilaturahmi dengan masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas,” turut Sofwan.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …