Hari Pertama Puasa, Ditlantas Polda Banten Tetap Lakukan Gatur Lalin



Kota Serang – Personel Ditlantas Polda Banten pada permulaan puasa bulan Ramadhan 1443 H tetap melayani masyarakat di wilayah Kota Serang dengan melaksanakan kegiatan Penjagaan dan Pengaturan Lalu lintas (Gatur Lalin) pagi hari pada Minggu (03/04).

Sebelum melaksanakan kegiatan Gatur lalin, personil melaksanakan Apel kesiapan yang dipimpin oleh Pawas Iptu Yayuk di halaman Gedung Ditlantas Polda Banten dan selanjutnya melaksanakan kegiatan Gatur lalin.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Perwira Pengawas (Pawas) Ditlantas Polda Banten Iptu Yayuk mengatakan, “Hari pertama puasa bulan Ramadhan tahun ini, sesuai dengan perintah Dirlantas Polda Banten, kami tetap melayani masyarakat terutama yang beraktifitas di jalan raya, agar terciptanya kamseltibcar lantas,”kata Iptu Yayuk.

“Hari pertama puasa ini juga bertepatan dengan hari Minggu, dimana kegiatan masyarakat setelah melaksanakan sahur dan sholat Subhu yaitu jalan-jalan, olah raga ringan maupun hanya sekedar kumpul-kumpul, ini yang kami antisipasi agar tidak terjadinya gangguan kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas,”tutur Iptu Yayuk.

Selanjutnya “Kami menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melaksanakan kegiatannya di jalan raya, agar selalu berhati-hati, patuhi peraturan lalu lintas, jangan kebut-kebutan dan selalu patuhi protokol kesehatan karena covid-19 belum berakhir.”tutup Iptu Yayuk.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …