Hari Ulang Tahun Dansat Brimob, Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Berikan Kejutan

Serang – Setelah melaksanakan patroli bersama dalam rangka guyub TNI-Polri pada Kamis (04/05). Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto bersama Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna didampingi Pejabat Utama Polda Banten dan Pejabat Utama Korem 064/Maulana Yusuf memberikan kejutan hari ulang tahun Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin saat acara ramah tamah pasca patroli Guyub TNI-POLRI yang bertempat di D’Mangku Cafe Mancak.

Melihat kejutan yang sudah disiapkan, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyambut baik dengan rasa haru serta bahagia atas kejutan yang telah disiapkan.

Kapolda Banten yang pertama menyampaikan secara langsung ucapan selamat ulang tahun kepada Dansat Brimob Polda Banten. “Selamat ulang tahun untuk Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, semoga panjang umur, sukses selalu dalam karir dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Rudy.

Begitupun Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna yang tampak antusias memberikan ucapan serta doa kepada Dansat Brimob Polda Banten.

Dansat Brimob menyampaikan ucapan terimakasih atas kejutan yang diberikan oleh Kapolda Banten bersama Danrem 064/Maulana Yusuf dan seluruh Pejabat Utama Polda Banten maupun Pejabat Utama Korem 064/Maulana Yusuf. “Saya sangat terharu karena ulang tahun ini saya mendapatkan kejutan dari Kapolda Banten dan Danrem 064/Maulana Yusuf beserta para Pejabat Utama, semoga soliditas TNI-POLRI tetap terjalin untuk memajukan Banten dalam melayani masyarakat,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …