Hari Ulang Tahun ke-57 Wakapolda Banten, Kapolda Berikan Kejutan

Suasana lobi Polda Banten mendadak ramai pagi ini pada Kamis (24/11). Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto bersama seluruh Pejabat Utama Polda Banten memberikan kejutan di hari ulang tahun yang ke-57 Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari untuk.

Kue ulang tahun dan lagu selamat ulang tahun mengiringi kedatangan Wakapolda di Lobi Polda Banten yang sudah ramai ditunggu oleh Kapolda bersama Pejabat Utama.

Melihat kejutan yang sudah disiapkan, Wakapolda menyambut baik dengan rasa haru serta bahagia atas kejutan yang telah disiapkan.

Kapolda Banten yang pertama menyampaikan secara langsung ucapan selamat ulang tahun ke-57 kepada Wakapolda Banten. “Selamat ulang tahun ke-57 untuk Wakapolda Banten, semoga panjang umur, sukses selalu dalam karir dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Rudy.

Acara sederhana perayaan ulang tahun Wakapolda Banten ke-57 diawali dengan memberikan kejutan kue ulang tahun dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Wakapolda kemudian potongan pertama diberikan kepada Kapolda. Kemudian secara bergantian Kapolda memberikan kue kepada Wakapolda dan setelah itu acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan ramah tamah.

Wakapolda Banten menyampaikan ucapan terimakasih atas kejutan yang diberikan oleh Kapolda Banten dan seluruh Pejabat Utama. “Saya sangat terharu karena ulang tahun ke- 57 ini saya mendapatkan kejutan dari Kapolda Banten beserta para Pejabat Utama, semoga soliditas seluruh personel Polda Banten tetap terjalin untuk memajukan Polda Banten dalam melayani masyarakat,” tutupnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …