Hari Weekend, Polsek Baros Polresta Serkot Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Jalur Wisata Serang-Pandeglang

Serang Kota – Anggota Polsek Baros Polresta Serang Kota, melaksanakan giat strong poin atau gatur arus lalin pagi hari di ruas jalan wisata Serang-Pandeglang, Minggu (24/07/2022) pagi.

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang hendak melintas / menyeberang untuk beraktifitas dengan maksud memberikan kelancaran dalam berlalu lintas. Selain itu, juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di hari libur seperti ini.

Menurut Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna, S.IP, mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas terus dilakukan secara rutin pagi hari oleh Kepolisian Sektor Baros di jalur wisata Serang-Pandeglang yang mengundang kepadatan kendaraan di jalur wisata pada saat hari libur.

“Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Baros berpesan kepada masyarakat baik pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki untuk selalu mematuhi tata tertib rambu dalam berlalu lintas dengan maksud agar tidak sampai terjadi kemacetan terlebih lagi hingga menyebabkan laka lantas,” ujar AKP  Wahyu.

”Kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat, diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan terciptanya kelancaran dan kenyamanan dalam berlalu lintas,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …