Hilang Saat Menyelam, Ditpolairud Polda Banten Masih Melakukan Pencarian di Perairan Jetty PT. Gandasari



Serang – Personel Ditpolairud Polda Banten masih melakukan kegiatan pertolongan dan penyelamatan (Longmat) korban laka kerja yang hilang saat menyelam di perairan Jetty PT. Gandasari pada Sabtu (12/02).

Pada saat di temui Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan bahwa pencarian tersebut sudah memasuki hari ke empat.

“Iya benar, bahwa saat ini sudah memasuki empat hari. Dimana personel Ditpolairud Polda Banten masih melaksanakan pencarian korban laka kerja pada saat menyelam di perairan Jetty PT. Gandasari,” ucap Giuseppe Reinhard Gultom.

Gultom menjelaskan bahwa satu orang korban laka kerja di perairan Jetty PT Gandasari Bojonegara tersebut ialah Kisal (26) yang berasal dari Kabupaten Wakatobi Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Semoga korban dapat ditemukan dengan cepat. Dan kami Ditpolairud Polda Banten bersama tim gabungan akan terus berusaha semaksimal mungkin,” tutupnya.

Untuk diketahui, bahwa kegiatan pertolongan dan penyelamatan ini juga diikuti oleh Unit Siaga Sar Banten, Lanal Banten, BMKG Serang, ASDP Merak, BPBD Kabupaten Serang, BPTD Banten, SAR Muhammadiyah dan SAR Zakat. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …