Himbauan Para Pelajar, Polsek Cimarga Polres Lebak Lakukan Pembinaan dan Penyuluhan Pelajar

Polsek Cimarga Polres Lebak- Guna mencegah aksi Kenakalan Para Pelajar yang dilakukan oleh anak remaja dalam hal ini para pelajar, Kapolsek Cimarga Polres Lebak IPTU Adi Irawan bersama anggota dan pihak sekolah melaksanakan Pembinaan Penyuluhan di beberapa sekolah di wilayah kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak, Kamis (27/10/2022).

Kapolsek Cimarga bersama anggota sebelum melaksanakan kegiatan tersebut melakukan berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak sekolah diantaranya sekolah SMAN 1 Cimarga, agar didampingi oleh Kepala sekolah beserta guru-guru.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan mengatakan “Hari ini Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan terhadap para pelajar yang berada di kecamatan Cimarga.” ujarnya.

Kapolsek Cimarga juga memberikan arahan himbauan terhadap para pelajar diantaranya tidak terlibat dan terjerumus serta tidak boleh mengkonsumsi narkoba, tidak boleh tawuran antar sekolah yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, agar para pelajar yang membawa kendaraan R2 untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas serta gunakan kendaraan sebagai mana semestinya, tidak ikut dalam kegiatan atau aksi-aksi geng motor yang sedang marak yang dapat dikenakan tindak pidana.

“Saya sudah berikan himbauan dengan maraknya aksi geng motor akhir-akhir ini dapat membuat para pelajar juga tidak untuk ikut-ikutan dan bilamana suatu saat didapati dan ditemukan para pelajar yang berada di kecamatan Cimarga melanggar tindak pidana maka kami dari Polsek Cimarga tidak segan-segan akan memproses sesuai dengan ketentuan dan undang-undang yang berlaku.” Tutup Adi

Cmg

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …