http://tribratanews.banten.polri.go.id/jaga-kondusifitas-bhabinkamtibmas-polsek-curugbitung-polres-lebak-sambangi-pemuda/

LEBAK – Guna menjaga keamanan dan kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan pengamanan penyaluran bansos bantuan stunting di Desa Sekarwangi, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Selasa (27/8/2024).

Adapun petugas yang membagikan bantuan dan yang mengamankan lokasi : Sdr. Ahmad Hakiki (Kepala Desa Sekarwangi), Sdr. Ajid (Petugas bayar dari kantor pos maja), Briptu Ridwan Maulana Tombeng (Bhabinkamtibmas), Serda Mulyana (Babinsa) dan seluruh perangkat desa Sekarwangi.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Ya, hari ini di desa Sekarwangi ada penyaluran bansos bantuan pencegahan stunting bulan Agustus tahun 2024.” Ujarnya

Kapolsek menambahkan “Untuk antisipasi keamanan serta ketertiban dalam penyaluran, bhabinkamtibmas bersama Kepala desa Sekarwangi dan prades Guradog melaksanakan pengamanan dan monitoring jalannya penyaluran bantuan tersebut.” Lanjut Kapolsek.

Warga masyarakat yang terima bantuan terdiri dari Desa Guradog sebanyak 38 KPM, Desa Curugbitung sebanyak 12 KPM, Desa Lebakasih sebanyak 17 KPM, Desa Cipining sebanyak 69 KPM, desa Sekarwangi sebanyak 126 KPM, desa Cidadap sebanyak 67 KPM dan adapun bantuan yang diterima berupa telur ayam sebanyak 10 butir/orang serta daging ayam sebanyak 1 kg/orang.

“Pembagian bansos bantuan pencegahan stunting di bagi 2 tempat 6 desa di bagikan di kantor desa Sekarwangi dan sisanya di bagikan di kantor desa Ciburuy berupa telur ayam dan daging ayam.

“Alhamdulillah dengan dedikasi tinggi dari pemerintah desa, Bhabinkamtibmas dan stakeholder lainnya, bantuan tersebut sudah tersalurkan kepada yang berhak mendapatkan serta pada penyaluran di kantor desa Sekarwangi ini dapat berjalan aman dan tertib.” Tutup Hendro.(*)

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …