HUT ke-77 TNI, Kapolsek Cikande Beri Kejutan ke Danramil Cikande

SERANG | Dalam rangka HUT TNI ke-77 tahun 2022, Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan beserta jajarannya menyambangi Markas Koramil 0602/19 Cikande, Rabu (5/10/2022).

Kedatangan Kapolsek langsung disambut hangat oleh Danramil Cikande Kapten Inf. Jackson Beay beserta seluruh personel Koramil Cikande.

“Kedatangan kami untuk memberikan ucapan selamat kepada rekan-rekan TNI,” ucap Kapolsek Cikande.

Lanjut Kapolsek, selaku mitra, pihaknya juga mendo’akan, di usainya yang ke-77, semoga TNI semakin di cintai rakyat dan tetap solid dalam melaksanakan tugas.

“Kami harapkan TNI-Polri tetap kompak. Terutamanya dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” tukasnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan – rekan Polri yang sudah menyempatkan datang ke Koramil Cikande untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat,” ucap Danramil Cikande Kapten Inf. Jackson Beay.

Ia mengungkapkan, soliditas TNI-Polri akan selalu terjaga. Baik dalam melaksanakan tugas kemasyarakatan dan juga memberikan rasa aman ditengah tengah masyarakat.

“Sekali lagi dengan kedatangan Kapolsek Cikande beserta jajaran, saya mewakili seluruh keluarga besar TNI, khusus jajaran Kodim 0602/ Serang mengucapkan terima kasih,” ucapnya.

Diketahui, pada 5 Oktober 2022, merupakan HUT TNI yang ke-77 dengan mengusung tema “TNI adalah kita”.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …