HUT TNI KE-71, KAPOLDA BANTEN BERHARAP SOLIDITAS TNI-POLRI TERUS TERJAGA

picsart_10-05-02-12-08

tribratanewsbanten.com – Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M,Si mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-71 untuk Tentara Nasional Indonesia (TNI). Dalam kesempatan itu, Brigjen Pol Ahmad Dofiri mengungkapkan harapannya supaya TNI dan Polri bisa lebih harmonis.

“Semoga ke depan bisa lebih profesional dan lebih berwibawa dalam menegakkan kedaulatan terhadap NKRI,” kata Kapolda Banten setelah menghadiri upacara hari ulang tahun TNI ke-71 di Alun-alun barat Serang, Rabu (5/10).

Kapolda Banten menjelaskan bahwa Polri sejak dulu berharap hubungannya dengan TNI bisa harmonis dan saling bekerja sama.

“Kedaulatan juga tugas negara, keamanan juga tugas negara. Mari kita sama-sama saling membantu, saling bekerja sama.”

Upacara HUT TNI ke-71 wilayah Banten berpusat di Alun-alun barat kota Serang, Banten. Upacara dihadiri Gubenur Banten, Kapolda Banten dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Prov Banten. Dalam upacara tersebut, Danrem 064/Maulana Yusuf Bertindak sebagai Irup, Dalam sambutannya Danrem meminta seluruh prajurit TNI terus meningkatkan kemampuan serta profesionalisme dalam menunaikan tugas, serta memelihara keutuhan dan kekompakan seluruh prajurit.

“Peliharalah dan jagalah terus kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena bersama rakyat, TNI kuat,” ucap Kabid Humas Polda Banten AKBP Zaenudin saat mendampingi Kapolda Banten pada peringatan HUT TNI Ke-71.

[ttu – Humas Polda Banten]

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …