IKRAR BERSAMA BAKAL CALON KADES TINGKAT KECAMATAN BANJAR

img-20171015-wa0024

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN - Guna untuk melancarkan pelaksanaan Pemilihan Kepada Desa (Pilkades) tahun 2017 di Kabupaten Pandeglang tingkat Kecamatan Banjar di Aula Kecamatan Banjar, dengan sebanyak 17 bakal calon kepala desa dari 3 Desa Se-Kecamatan Banjar menjalani seleksi tes tertulis maupun tes wawancara, , Minggu (15/10/2017).

img-20171015-wa0011img-20171015-wa0009 Sebelum melaksanakan tes diadakan acara Penandatanganan spanduk deklarasi damai / iklar bersama para bakal calon kepala desa untuk menjaga keamanan dan ketertiban, semua siap kalah dan siap menang. dan dilanjutkan tes wawancara terdiri dari 6 ruangan yang di pakai untuk tes wawancara, adapun yang menjadi pejabat / muspika adalah :

– Ruangan 01 Camat Kec. Banjar (  TITA YUNENGSIH )

– Ruangan 02 Kapolsek Banjar (  AKP RENI WIDOWATI )

– Ruang 03 Danramil Banjar ( AZAT RUSPENDI )

– Ruang 04 Ka UPT Pendidikan ( ANSORUDIN )

– Ruang 05 Ka UPT Puskesmas ( SUPRIYADI )

– Ruang 06 Kepala KUA Kec. Banjar( H. AGUS )

Penanggung jawab dalam kegiatan tersebut adalah YAYAT JAMIAT, S.Sos. M.Si Selaku ketua Panitia tingkat Kec. Banjar dan situasi sampai dengan berakhirnya kegiatan berjalan aman tertib dan kondusif.

Penulis : Opr. Polres Pandeglang

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …