IKUT NGERIUNG, BINMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

whatsapp-image-2017-03-13-at-21-01-49

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Desa Sindang Asih Sektor Pasarkemis Resor Kota Tangerang Aiptu Sudiyono dan Babinsa Serda Suherman menghadiri acara syukuran yang dilaksanakan oleh Kepala Desa Sindang Asih, Kecamatan Sundang Jaya, Kabupaten Tangerang. Senin (13/3) pukul 20.00 Wib.

Kegiatan tasyakuran pembacaan Surat Yasin untuk mendoakan ibu dari Kepala Desa yang sedang melaksanakan umroh yang bertempat di saung kepala desa dan dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga sekitar.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sindang Asih Aiptu Sudiyono menyampaikan himbauan kamtibmas agar warga desa Sindang Asih bisa menjaga lingkungannya secara bersama-sama, saling menghormati serta menjalin tali silaturahmi demi tetap terjaganya situasi yang kondusif.

“Tugas pokok Bhabinkamtibmas adalah melakukan pendekatan dan membangun kepercayaan terhadap masyarakat serta melakukan upaya peningkatan daya tangkal dan daya cegah warga masyarakat terhadap timbulnya gangguan kamtibmas, ujar Kapolsek Pasarkemis, Kompol Kosasih.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …