Imbau Warga Pakai Masker, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bagikan Masker Gratis


Polres Serkot | Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Kramatwatu Kab. Serang, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten menggelar operasi yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Jum’at, (25/2/2022).

Operasi kali ini dilaksanakan di depan Mako Polsek Kramatwatu Polres Serkot. Satu persatu masyarakat yang melintas tidak memakai masker dihentikan petugas.

Dalam operasi tersebut masih ditemukan masyarakat yang tidak disiplin Protokol kesehatan antara lain menggunakan masker saat beraktivitas diluat rumah. Kemudian pelanggar ditegur dan diimbau untuk memakai masker. Pelanggar juga diberikan masker gratis dari petugas Polsek Kramatwatu Polres Serkot.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan, bahwa kegiatan operasi yustisi dilaksanakan supaya masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Pandemi belum berakhir, oleh karena itu, mari biasakan menjadikan masker sebagai kebutuhan pokok kita saat ini,” jelasnya.

“Semoga dengan bersama-sama mematuhi protokol kesehatan, penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Ssrkot dapat ditekan dan pandemi segera berakhir,” pungkas Kapolsek Kramatwatu.
*(Humas Polsek Kramatwatu)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …