Implementasikan Program Quick Wins Presisi Polri, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Memakmurkan Masjid Bersama Kalangan Muda

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat dan menjalin komunikasi yang harmonis, personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan kegiatan memakmurkan Masjid bersama kalangan muda dan warga masyarakat, implementasikan Program Quick Wins Presisi Polri. Sabtu (19/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas yang kondusif, sebagai implementasi Program Quick Wins Presisi Polri, diperlukan adanya sinergitas dengan merangkul kalangan muda di wilayah Kecamatan Mancak.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIPKA Warudin, Jum’at (18/11), melalui kegiatan memakmurkan Masjid bersama Sdr Iyan salah satu kalangan muda dengan menunaikan kewajiban Sholat Jum’atan di Masjid At-Ta’Awwun, lingkungan kampung Tangsi Rt 001/001, Desa Labuan, sebagai sarana dalam mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi dan komunikasi dalam rangka mengajak peran serta bersama menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Generasi muda merupakan garda terdepan di lingkungannya dalam mengantisipasi adanya konflik sosial yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas di tengah warga masyarakat, untuk itu perlunya sebuah kesinambungan dalam mempererat kedektan emosional bareng kalangan muda tersebut maupun warga masyarakat dalam menghadirkan rasa aman bersama, “Ujar Warudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga sinergitas bersama kalangan muda di wilayah Kecamatan Mancak tersebut, mampu saling memotivasi dan memberikan semangat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif sebagai implementasikan Program Quick Wins Presisi Polri di lingkungannya masyarakat, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …