Ini Arahan Dirpamobvit Polda Banten Saat Pimpin Apel Pagi


Kota Serang – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi memberikan arahan kepada seluruh personel Ditpamobvit pada Apel Pagi yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolda Banten pada Senin (09/05).

Apel Pagi tersebut dihadiri oleh PJU Ditpamobvit dan seluruh personel Ditpamobvit Polda Banten guna mendapatkan arahan dari pimpinan.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa kita harus selalu bersyukur karena sampai saat ini masih diberikan kesehatan.

“Kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena berkat rahmat dan karunia-Nya kita masih diberikan kesehatan, sehingga bisa melaksanakan tugas hari ini dan bersilaturahmi dengan seluruh personel Ditpamobvit,” ucap Edy Sumardi

“Selanjutnya, saya menyampaikan ucapan terima kasih dari Bapak Kapolda Banten dan Wakapolda Banten kepada seluruh personel yang telah mengamankan Operasi Ketupat Maung 2022. Alhamdulillah semua berjalan lancar, aman, dan semua anggota sehat selamat,” katanya.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota yang semangat melaksanakan tugas dengan baik meskipun harus meninggalkan keluarga. Sangat luar biasa melebihi ekspektasi saya, personel sudah menjiwai tugas dan perannya sejalan dengan implementasi program Kakorsabhara Baharkam Polri,” ujarnya.

“Masyarakat dan pengelola objek wisata sangat mengapresiasi kehadiran personel Ditpamobvit di tempat wisata dan jalur wisata. Personel mampu melaksanakan tugas di luar batas seperti Brigpol Eko Sulistyo yang sigap menolong korban tenggelam di Hotel Mambruk dan para Perwira yang selalu mendampingi anggota di lapangan. Jika kita hadir di tengah masyarakat kita dapat mendengarkan langsung bagaimana keluh kesah masyarakat,” lanjutnya.

Terakhir. “Masih dalam suasana lebaran, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin, mari kita semakin semangat dalam bekerja dan beribadah serta pererat silaturahmi,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …