Ini Kegitan Rutinitas Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota

  

Serang – Rutinitas Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Bripka Febriana Eka Putra, S.H sambangi warga binaan Bapak Ilham yang merupakan masyarakat binaan yang beralamat di Kampung Lebak Desa Sampir kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang.Minggu ( 27/11/2022 ).

Dalam sambang nya tersebut, Bripka Febriana selalu mengingatkan warga nya untuk tetap menjaga kesehatan terutama diri sendiri karena situasi cuaca berubah panas lalu hujan tiba – tiba sangat mempengaruhi kondisi badan, hal ini merupakan edukasi yang sering dilakukan kepada masyarakat untuk lebih memahami guna meningkatkan kesehatan.

“Mengajak masyarakat untuk selalu menjaga barang berharga masing – masing untuk antisipasi tindak kriminalitas khususnya di wilyah Hukum Polsek Waringinkurung ucapnya.

Kapolsek Waringinkurung membenarkan kegiatan yang dilakukan personilnya tersebut, ini merupakan upaya kita bersama untuk menjaga harkamtibmas terjun langsung memberikan edukasi kepada masyarakat, sehingga warga akan ikut aktif berperan melakukan pencegahan C3 namun tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas dilingkungan masing – masing, dengan melaporkan kepada kami apabila menemukan hal yang mencurigakan,tegas Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …