Ini Pesan Kapolsek Cikedal Polres Pandeglang Menjadi Pembina Upacara Di MTSN 5 Pandeglang

Pandeglang– Polsek Cikedal Kapolsek Cikedal Iptu Supriadi Menjadi Pembina Upacara di MTSN 5 Pandeglang Dalam upacara tersebut IPTU SUPRIADI selaku Kapolsek Cikedal diberikan kesempatan sebagai Pembina upacara di MTSN 5 PANDEGLANG Desa Cening Kec.Cikedal Kab. Pandeglang. Senin (24/10/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut
1. IPTU SUPRIADI (Kapolsek Cikedal)
2. Sdr. ACHMAD WAHYDIN S.Ag (Kepsek MTSN 5 Pandeglang)
3. AIPTU AGUH H (Kanit Provos)
4. AIPTU ADE K (Kanit Reskrim)
5. BRIPKA JIMI P.S. (Kanit IK)
6. BRIPKA INDRA F (Bhabinkamtibmas)
7. Dewan Guru MTSN 5 Pandeglang
8. Siswa dan siswi MTSN 5 Pandeglang

Pada Pelaksanaan Upacara Tersebut ada penekan yang disampaikan oleh Kapolsek Cikedal Selaku Pembina Upacara antara lain, sebagai berikut:
1. Kapolsek Cikedal menghimbau Kepada seluruh siswa dan siswi MTSN Pandeglang, agar jangan pernah main main terhadap Narkoba.
2. Dengan menyikapi perkembangan situasi yg sedang marak saat ini terkait isu / aksi “TAWURAN ANTAR SEKOLAH” , kapolsek cikedal mengajak kepada seluruh tenaga didik / seluruh komponen guru MTSN 5 Pandeglang, untuk bersama sama melakukan pengawasan yg intens kepada anak didiknya khususnya siswa dan siswi MTSN 5 Pandeglang.
3. Kapolsek Cikedal juga menekankan akan menindak tegas siapapun yang melakukan aksi tawuran tersebut jika terjadi di wilayah cikedal.
4. Kapolsek Cikedal juga menyampaikan terkait Tertib Lalu Lintas pada saat berkendara di antaranya siswa dan siswi yang memakai kendaraan roda dua agar menggunakan helem.
5. Harus selektif terkait berita berita hoax yg berkembang (Bijak dalam Menggunakan Medsos), jangan kemudian langsung di percaya kemudian di share serta dijadikan acuan sebelum dipastikan valid kebenarannya.

Adapun jumlah siswa dan siswi MTSN 5 Pandeglang yang mengikuti Upacara tersebut diperkirakan ± 606 (Enam ratus enam) Peserta upacara.Upacara berlangsung secara khidmat dan lancar hingga selesai.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …