Ini Tangguhnya Personel Satbrimob Polda Banten, Siap mengamankan PON ke-XX di Papua

Serang-Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga meninjau latihan persiapan Brimob Polda Banten untuk pengamanan dan perwakilan Atlet cabang olah raga paralayang untuk PON ke-XX di Provinsi Papua, Rabu (15/09).

Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menyampaikan, latihan yang dilakukan oleh Brimob Polda Banten bertujuan untuk menyiapkan strategi pengamanan demi menyukseskan perhelatan pesta olahraga nasional ini. Tujuannya agar dapat berjalan aman, damai dan lancar untuk menghindari segala bentuk gangguan keamanan.

Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menekankan, diperlukan persiapan dengan langkah luar biasa terkait pelaksanaan pengamanan PON ke-XX di Provinsi Papua. Strategi oleh seluruh pihak terkait harus dilakukan sejak keberangkatan, ketika tiba, dan saat menetap ketika menjalani pertandingan.

Dalam kesempatan ini, Kabid Humas Polda Banten Menambahkan bahwa sebanyak dua puluh anggota Brimob Polda Banten didampingi Karoops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat akan berangkat Melaksanakan pengaman PON ke-XX di Provinsi Papua, sealain itu Brimob Polda Banten juga mengirimkan tiga atlet cabang olah raga paralayang yang mewakili kontingen olah raga dari Provinsi Banten yang akan diberangkatkan pada tanggal 20 September dan akan kembali pada tanggal 16 Oktober.

Untuk peserta perwakilan cabang olah raga paralayang yang diwakili oleh tiga anggota Brimob Polda Banten yang hendak berangkat mengikuti PON ke-XX di Provinsi Papua, Kabid Humas Polda Banten menekankan harus melakukan latihan yang sungguh-sungguh, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan mengharumkan nama besar Provinsi Banten Khususnya Brimob Polda Banten.

Selain itu, Kabid Humas Polda Banten juga mengingatkan untuk tetap melakukan Protokol Kesehatan selama berjalannya PON ke-XX di Provinsi Papua guna memutus penyebaran Covid-19 Selama berjalannya PON ke-XX di Provinsi Papua. tutup Kabid Humas.(Bidhumas/Dika)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …