Inilah Salah Satu Peran Aktif Bidpropam Polda Banten Melaksanakan Patroli Malam Mako Polda Banten

Serang – Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta menjamin rasa aman, kenyamanan dan demi situasi kondusif di kawasan lingkungan Mako Polda Banten (Markas Komando Kepolisian Daerah Banten), Provos Bidpropam Polda Banten bersama Personil Yanma Polda Banten berperan aktif melaksanakan patroli malam pada Jumat.(11/3).

Bahwa pelaksanaan Patroli malam merupakan Kegiatan Rutin yang setiap saat oleh Personil Provos Bidpropam Polda Banten bersama Personil Yanma yang guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu situasi di lingkungan Mapolda Banten.

Selanjutnya “beberapa hal penting menjadi objek yang harus di mapping dalam kegiatan patroli malam ini ialah , Asrama Pejabat Utama Polda, Asrama Anggota, Gudang sarana dan Prasarana Polda Banten, tempat parkiaraan, dan tempat-tempat lain yang berada dilingkungan Mako Polda Banten”Ujar Yudho Hermanto.

Adapun antensi oleh Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto, “Kami telah memerintahkan Propam Polda Banten khususnya dari Subbid Provos yang melaksanakan Piket agar bilamana ditemukan hal-hal yang mencurigakan yang dapat membahayakan Mako Polda Banten, serta saat patroli harus peka, harus peduli, guna menjamin rasa aman, nyaman dan kondusif” Tutur Yudho Hermanto.

“Dalam hal ini peran aktif yang dilakukan oleh Bidpropam Polda Banten tidak lain dan tidak bukan demi kenyamanan dan kondusif serta bentuk keaktifan personil dalam peningkatan keamanan Mako Polri khususnya daerah Banten” Ujar Yudho Hermanto
(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …