Intens Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Implementasikan Program Kapolres “Tas Koja

Polsek Rangkasbitung Polres Lebak ,- Silaturahmi serta berkunjung, mengajak berdialog kepada Para Remaja merupakan salah satu Program Kapolres Lebak “Tas Koja” yaitu (Berantas Narkoba Dikalangan Remaja), Bhabinkamtibmas Desa Aweh, BRIPKA Agus.S, mendekatkan diri bersama para remaja di kampung Rangkong, Desa Waeh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.Rabu (10/8/2022)

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak untuk menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing dan para remaja dihimbau jangan sampai terbawa arus berhubungan dengan Narkoba.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H.,melalui Kapolsek Rangkasbiting Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan bahwa kegiatan sambang warga ini rutin dilaksanakan anggotanya untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dan himbauan masalah Narkoba di tengah masyarakat, kegiatan ini salah satu Program Kapolres Lebak “Tas Koja” yaitu (Berantas Narkoba di kalangan Remaja),”ujarnya.

Dalam sambang tersebut, sebagai usaha Bhabinkamtibmas agar lebih dekat dengan warga masyarakat dan para remaja yang ada di Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar.

“Giat Sambang Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan warga masyarakat, agar menjadi lebih dekat lagi serta diharapkan para remaja tidak terbawa arus yang berhubungan dengan Narkoba ” tutup Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …