Intensifkan Patroli,Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Antisipasi GKTM





*Cilegon* – Meningkatkan Patroli adalah Bentuk Antisipasi GKTM Pada siang hari Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) di daerah hukum Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten, Minggu (31/12/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menyampaikan Guna Menekan Angka GKTM maka dari pada itu Polsek Anyar Polres Cilegon melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) pada siang hari untuk Meminimalisir Kegiatan masyarakat di luar rumah dan juga untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman,nyaman dan Kondusif.

dan pada kesempatan ini personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis kewilayahan di daerah wisata pantai Anyar, memberikan Himbauan Kepada petugas parkir yang sedang berjaga agar tetap menjaga situasi yang Kondusif dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar Hukum. Maka dilakukan patroli kewilayahan untuk menjaga situasi kamtibmas”, terangnya.

About admin

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …