Irwasda Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Massal Lanjutan di Cilegon

Cilegon – Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto mengikuti kegiatan Zoom Meeting vaksinasi massal lanjutan (Booster) serentak dalam rangka pencapaian vaksinasi yang bertempat di Puskesmas Cibeber Kota Cilegon pada Rabu (09/02).

Kegiatan zoom meeting vaksinasi serentak merupakan pencapaian vaksinasi massal lanjutan (Booster) yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.

Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto mengatakan vaksinasi merupakan pemberian antigen yang dapat merangsang pembentukan imunitas (antibodi)  didalam tubuh.

Eko menyampaikan bahwa vaksinasi sebagai upaya pencegahan primer yang sangat handal dalam mencegah penyakit, dengan prosedur vaksinasi yang benar diharapkan akan di peroleh kekebalan tubuh yang optimal.

“Maka dari itu, saya berharap kepada petugas dilapangan baik tenaga kesehatan maupun vaksinator agar selalu memberikan pemahanan guna kesadaran masyakrakat akan pentingnya vaksinasi terutama di masa pandemi Covid-19,” harap Eko Kristianto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …