JADI PEMBINA UPACARA DI SMA N 4 TANGERANG : Polisi Beri Penyuluhan Kenakalan Remaja

whatsapp-image-2017-01-16-at-09-01-39

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kanit Binmas Polsek Kronjo Ipda H. Sarju melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kenakalan remaja kepada ratusan siswa-siwi di SMA N 4 Tangerang, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (16/1).

Pemberian pembinaan dan penyuluhan ini, diberikan kepada 800 Siswa-siswi dari kelas 10 sampai dengan kelas 12 di SMA N 4 Tangerang saat kanit Binmas Polsek Kronjo menajdi pembina upacara pengibaran bendera yang biasa dilakukan setiap hari senin.

Di tempat berbeda Kapolsek Kronjo AKP Agus Priyono mengatakan, kegiatan ditujukan guna menekan pelajar untuk tidak melakukan kenakalan remaja seperti aksi tawuran, penyalahgunaan Narkoba juga Sex Bebas. Kegiatan dimaksudkan agar para siswa-siswi mengetahui bahaya kenakalan remaja  serta ancaman hukumannya.

Lanjutnya, Kapolsek juga mengatensikan jajarannya untuk gencar melakukan pembinaan dan penyuluhan kenakalan remaja di setiap sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Kronjo.

“Jangan coba-coba dengan Narkoba, karena bisa merusak kesehatan juga bisa membunuh serta merusak para remaja sebagai generasi penerus Bangsa,” ungkap Ipda H. Sarju.

About

Check Also

MENDUKUNG PELAKSANAAN PEMILU YANG AMAN DAMAI, POLSEK LEBAKGEDONG BERSAMA TNI DAN KPU PASANG SPANDUK HIMBAUAN

Polres-Lebak – Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka U. S. Yusup dan Briptu Amarudin melaksnakan …