Jaga Dan Pelihara Kamtibmas, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Guyub Bersama Warga Masyarakat

Cilegon ~ Guyub rukun bersama warga masyarakat, upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya. Rabu (21/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, menjelaskan bahwa keamanan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, untuk itu melalui peran personel Bhabinkamtibmas diharapkan mampu membangun komunikasi yang baik dengan warga masyarakat, sebagai upaya dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas, BRIGADIR Syihabudin, personel Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru, dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut melalui kegiatan patroli sambang selalu berupaya menyempatkan diri untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi bersama warga masyarakat di Desa binaannya, sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas agar mampu saling menjaga dan menciptakan keamanan bersama.

Seperti saat berada di kantor Desa Pasirwaru, Selasa (20/09) dengan duduk dan dialogis bersama warga masyarakat sebagai sarana menyerap berbagai informasi yang berkembang serta upaya untuk mengajak warga masyarakat yang sedang berada di tempat tersebut dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, termasuk mengingatkan untuk tetap disiplin protokol kesehatan, “Ujar Syihabudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui berbagai kegiatan rutin jajaran personel Bhabinkamtibmas di tengah warga masyarakat, bahwa kehadirannya adalah sebagai mitra dan pemberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang berkembang di Desa binaannya masing – masing, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …