Jaga Harkamtibmas, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Intens Patroli Malam di Jalur Sepi


Pores Serkot | Cegah gangguan Kamtibmas di Malam hari, anggota piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot melakukan patroli malam secara intens di jalur sepi wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot, Sabtu, (5/3/2022).

Di samping itu juga, kegiatan patroli yang dilaksanakan anggota Polsek Kramatwatu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, juga untuk melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (Prokes) di masyarakat sebagaimana yang telah dianjurkan pemerintah sebagai wujud negara hadir ditengah masyarakat.

Personil Polsek Kramatwatu Aipda Achmad Saefudin menjelaskan “Patroli wilayah ini kita lakukan untuk mencegah gangguan keamanan masyarakat pada malam hari dimana masyarakat dapat beristirahat dengan tenang, aman dan nyaman”.

Dimana patroli antisipasi gangguan kamtibmas ini dilaksanakan pada jam rawan dan lokasi tertentu. Patroli tersebut, merupakan instruksi dari pimpinan untuk mewujudkan situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot yang aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menerangkan “Patroli malam hari ini dimaksudkan untuk mencegah gangguan kamtibmas serta aksi balap liar yang dilakukan oleh para remaja yang sangat mengganggu aktivitas pengguna jalan lain serta menimbulkan kerawanan kecelakaan lalu lintas”

Selain itu, patroli ini juga menyasar penyakit masyarakat seperti kejahatan jalanan maupun C3. “beberapa titik yang rawan gangguan kamtibmas diantaranya kawasan jalur Tasikardi dikarenakan jalur tersebut sepi pada malam hari” ujar Kapolsek
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli diwilkum polsek kramatwatu dan pembagian masker

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Bhabinkamtibmas desa pamengkang melaksanakan Sambang dan pembagian masker di Darkum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.