Jaga Imun Tubuh, Satbrimob Polda Banten Rutin Laksanakan Olahraga Pagi

Serang – Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten setelah pelaksanaan apel pagi, dilanjutkan dengan kegiatan lari pagi dan latihan peningkatan fisik bertempat di Markas Komando (Mako) Satbrimob Polda Banten pada Jumat (11/02).

Olahraga dan penguatan fisik adalah salah kegiatan anggota Satbrimob Polri yang bertujuan agar kemampuan fisik personel dapat meningkat dan terjaga kesehatannya guna melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat.

Kegiatan olahraga dan penguatan fisik ini di pimpin langsung oleh Pasimin Batalyon B Pelopor Aipda Amirudin. Kegiatan di awali dengan gerakan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan lari pagi mengitari mako satuan brimob polda banten lalu dilanjutkan dengan penguatan-penguatan fisik yang berguna untuk membentuk tubuh yang sehat.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dwi Yanto Nugroho menyampaikan bahwa dengan adanya latihan ini sebagai wujud untuk meningkatkan kemampuan fisik masing-masing anggota karena bagi Brimob kemampuan fisik adalah modal utama menunjang tugas di lapangan, karena dalam pelaksanakan tugas kepolisian sangat dekat dengan hal-hal yang menguras energi dan stamina dari anggota.

“Dengan kita melaksanakan olahraga dan penguatan fisik secara rutin, maka sangat baik untuk mejaga kesehatan serta kebugaran tubuh kita serta meningkatkan kemampuan dasar kita sendiri,” ucap Dwi Yanto Nugroho.

“Selain itu latihan ini juga bertujuan agar anggota siap dilapangan, serta mempunyai bentuk fisik yang bagus , stamina yang prima agar dapat selalu di andalkan sebagai pasukan pamungkas Polri,” tutup Dwi Yanto Nugroho. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …