Jaga Kamtibmas di Wilayah Personel Satbrimob Polda Banten Rutin Patroli

Cilegon – Demi menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Cilegon , personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan giat Patroli Kamtibmas di kawasan terminal seruni kota Cilegon menjelang akhir bulan Januari.

Patroli Kamtibmas kali ini dipimpin Oleh Aipda Singgih Danton 3 Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K mengatakan Satbrimob Polda Banten rutin melakukan patroli kamtibmas ini merupakan program dari pimpinan sebagai perwujudan brimob hadir ditengah masyarakat dan membantu tugas rekan-rekan polisi di wilayah, “Sasaran Patroli ini adalah tempat – tempat yang dimana sering ramai nya masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan maupun berkumpul/keramaian dan di titik-titik kantor instansi pemerintahan dari kelurahan hingga kecamatan yang berpotensi terjadinya Gangguan Kamtibmas,”kata Dwi Yanto.

Selanjutnya Dwi Yanto mengatakan selain Berpatroli personel Batalyon A Pelopor Satbrimobda Banten juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati hati dan beraktivitas sehari hari, “Personel juga menghimbau protokol kesehatan kepada masyarakat dan mengingatkan agar segera melapor ketika melihat ataupun mengalami gangguan kamtibmas ke aparat setempat,”tutup Dansat Brimob. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …