Jaga kamtibmas Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten rutin patroli



*POLRES SERKOT* – Personil Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Bripka Asep dan Bripka Heri melaksanakan patroli dan Himbauan Prokes di sekitaran Kawasan Mesjid Agung Banten Lama Kelurahan Banten kecamatan kasemen.Rabu (12/01/2022).

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Kawasan Mesjid Agung Banten Lama yang menjadi Kawasan Wisata Religi di Kota Serang.

Seperti yang dikatakan Bripka Asep disela-sela kegiatan patroli nya mengatakan kegiatan patroli hari ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berada di sekitaran kawasan Mesjid Agung Banten Lama Kelurahan Banten. Tambah Asep.

Kapolres Serkot AKBP. Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapolsek Kasemen AKP. Ugum Taryana SH mengatakan patroli antisiasi ganguan kantibmas dilaksanakan sebagai upaya Polsek Kasemen dalam menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif,serta Himbauan dan edukasi diberikan dalam rangka pemberlakuan PPKM Level-3 yang bertujuan untuk mencegah dan mengendalikan penularan Covid-19.” ujarnya.

Halwani warga Komplek Mesjid Agung Banten Lama menerangkan,”Patroli sering di lakukan oleh Polsek Kasemen, alhamdulilah sampai saat ini Kawasan Mesjid Agung Banten Lama aman,”tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …