Jaga Kebugaran, Bidhumas Polda Banten Laksanakan Olah Raga Pagi



Serang – Selesai melaksanakan apel pagi personel Bidhumas Polda Banten melaksanakan olah raga pagi yang dilaksanakan di lapangan hijau Polda Banten pada Rabu (23/02).

Olah raga pagi dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga dengan diikuti oleh seluruh personel Bidhumas Polda Banten.

Dalam kesempatan ini Shinto Silitonga mengajak seluruh personel Bidhumas Polda Banten melakukan olahraga untuk kebugaran tubuh.

“Untuk menjaga imun tubuh, selesai apel pagi saya mengajak seluruh personel Bidhumas Polda Banten melaksanakan  olah raga ringan berupa jalan santai mengelilingi lapangan hijau serta melakukan senam peregangan,” ujar Shinto Silitonga.

“Olah raga sangat penting dilakukan mengingat saat ini penyebaran Covid-19 masih tinggi sehingga kita wajib menjaga kondisi tubuh tetap fit dengan berolah raga,” tambah Shinto Silitonga.

Tak lupa Shinto Silitonga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan tubuh. “Saya mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan gaya hidup sehat dengan melakukan olah raga, konsumsi makanan yang sehat, tidur teratur dan tetap menajalankan protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah sehingga kita dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” tutup Shinto Silitonga. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …