Jaga Kebugaran, Personel Satbrimob Polda Banten Olahraga Pagi


Serang – Sebagai wujud untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personel dalam menjalankan tugas Negara, yakni dalam rangka mengatisipasi sitkamtibmas Wilayah Hukum Polda Banten, Personel Satbrimob Polda Banten rutin melaksanakan kegiatan Olahraga Pagi, dengan melakasanakan jalan santai yang dilaksanakan pada Jumat (22/04).

Danyon B Pelopor mengatakan “Demi profesionalisme walaupun sedang berpuasa tetap melaksanakan latihan dengan semangat, Meski sedang berpuasa namun tidak menurunkan semangat kami dalam meningkatkan kemampuan demi profesionalisme dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Tampak dengan semangatnya personel Satbrimob Polda Banten ikut serta dalam Olahraga pagi ini. Hal ini tentunya menjadikan contoh hidup sehat yang diberikan oleh anggota Brimob kepada Masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membina jasmani dan menjaga kesehatan bagi personel Brimob dapat terpelihara kemampuan fisiknya meskipun dalam keadan berpuasa dan adanya pandemi Covid 19 ini sekaligus menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas dilapangan sehari-hari.” ujar Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Septiono. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *