Jaga Kekompakan Bhabinmas Bersama Bhabinsa Laksabakan Silaturahmi Ke Ketua RT/RW Desa Tipar Kec.Cilograng

Kepolisian Sektor Cilograng Bhabinkamtibmas Polsek Cilograng melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan ketua RT/RW serta Sinergitas TNI-POLRI Kp.Tipar Ds.Lebaktipar Kec.Cilograng.

Pelaksanaan kegiatan silaturahmi ini kita laksanakan dalam upaya meningkatkan dan menjalin silaturahmi dengan ketua RT/RW serta Terjalin siregitas TNI-POLRI,dengan terjalinnya hubungan baik ini di harapkan dapat meningkatkan kedekatan kekeluargaan dengan ketua RT/RW baik TNI-POLRI sehingga bisa manjaga kamtibmas dengan kondusif.
Jumat (12/05/2023).

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan, kegiatan pelaksanaan kegiatan ini merupakan implemntasi program Kapolda Banten dan Kapolres Lebak yaitu program Ngopi bae dan Program silaturachim dengan para tokoh termasuk tokoh pemuda. .

“Pelaksanaan kegiatan silaturachim ini kita upaya berkelanjutan dengan harapan terjalinnya komunikasi dan sinergis antara Polri dan oara rokoh masyarakat pemuda dan agama,sehingga informasi sekecil apapun dapat kita dapatkan sebagai tolak ukur pada pelaksanaan tugas selanjutnya ucapnya.

Selain itu, Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menambahkan jika komunikasi ini berjalan dengan baik dan di laksanakan juga oleh segenap Bhabinkamtibmas kondusifitas wilayah Hukum Polsek Cilograng dapat terbina dengan baik serta aman dan kondusif.

“Kita berharap masyarakat terbantu dengan kehadiran sosok Polisi di tengah masyarakat dan mampu memberikan pelayanan yg terbaik .Tutur Kapolsek Cilograng.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …