Jaga Kerukunan Umat Beragama, Kapolsek Tatap Muka Bersama Pendeta

img-20171104-wa0009

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis Kompol Kosasih menggelar acara tatap muka dan silaturahmi dengan para Pendeta dan pengurus Gereja di wilayah hukum Polsek Pasarkemis, menjelang perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018, Sabtu (04/11/2017).

Acara yang digelar di gereja baetani alethia Villa Tomng baru desa gelam jaya itu dihadiri sekitar 40 Pendeta dan pengurus Gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Pasarkemis.

“Tatap muka dan silaturahmi bersama para Pendeta dan pengurus Gereja ini kami gelar dalam rangka menyambut hari Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 2018,” tandasnya.

Hal ini dilakukan oleh kapolsek Pasarkemis demi terciptanya situasi wilayah yang aman serta kondusif dan agar tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya wilayah hukum Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang.

Selain itu Kapolsek, mengatakan sudah keharusan bagi seorang anggota polri untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk hidup rukun dan damai demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif serta untuk tetap menjaga keutuhan NKRI. Tandas kapolsek.

 

                                            
Penulis : Polsek Cikedal
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *