Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Sambangi Kantor Desa Guradog

Guna selalu menjaga keamanan serta kondusifitas desa yang berada di kecamatan Curugbitung, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Sambangi kantor desa Guradog, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (16/9/2024).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Briptu Ridwan Maulana Tombeng sambangi Kepala Desa Guradog, para perangkat desa dan juga warga masyarakat di Desa Guradog.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Ya, hari ini Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan kunjungan ke desa Guradog kecamatanCurugbitung.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Menjelaskan “Sambang ke kantor desa Guradog guna menjaga kondusifitas desa dan menjalin komunikasi dengan baik antara Polri dengan Kepala desa maupun Perangkat Desa.” Jelas Hendro.

Dalam sambangnya ke kantor desa Guradog, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung selalu memberikan pesan kamtibmas kepada Kepala Desa maupun perangkat desa untuk bersama-sama menjaga keamanan serta kondusifitas desa.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga selalu menjalin komunikasi yang baik sehingga ada kejadian sekecil apapun dapat langsung di hubungi satu sama lain.

“Ya, tentu dalam menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan desa, Bhabinkamtibmas harus bisa menjalin komunikasi dengan baik sehingga adapun kejadian di desa tersebut dapat saling komunikasi satu sama lain dan cepat menanggapinya.” Tutup Hendro.

Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Sambangi Kantor Desa Guradog

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …