*Jaga Kondusifitas, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkota Patroli Dialogis Dengan Pemuda Antisipasi Tawuran



Polres Serkot | Anggota piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Aipda Achmad Saefudin beserta anggota piket melaksanakan kegiatan patroli jalur dan dialogis sampaikan pesan kamtibmas kepada para pemuda yang nongkrong di Jl. Raya Serang Cilegon Desa Pelamunan Kec. Kramatwatu Kab. Serang, Selasa, (8/3/2022).

Dalam melaksanakan kegiatan patrolinya anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot Aipda Achmad menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pemuda seperti 3C Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kejahatan lainnya.

Aipda Achmad juga menghimbau kepada para pemuda untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Patroli jalur tersebut dilaksanakan personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot bertujuan untuk mengetahui situasi perkembangan Kamtibmas diwilayah serta mencegah aksi tawuran.

Semntara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menyampaikan “Masyarakat dan Polri itu adalah mitra kerja dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk itu kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dengan Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ”.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …