Jaga performa Direktorat Polda Banten Gelar Pembinaan Fisik

whatsapp-image-2019-07-23-at-23-16-18-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Dalam meningkatkan dan menjaga kebugaran serta performa personil Direktorat Samapta Polda Banten melakukan kegiatan Pembinaan Fisik yang diikuti oleh seluruh personil di lapangan Mapolda Banten, Rabu (24/07/2019).

Kapolda Banten Irjend Tomsi Tohit melalui Kombes Jondrial mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar para personil tetap dapat menjaga kesehatan serta kondisi daya tahan tubuh para personil Direktorat Samapta.

“Merupakan kewajiban setiap personil polri terkhusus lagi untuk personil Direktorat Samapta, karena pada kenyataannya Direktorat Samapta merupakan garda terdepan dari untuk mendukung pelaksanakan tugas pokok polri,” katanya.

Dijelaskan jondrial dengan kegiatan Pembinaan Fisik diharapkan setiap personil Direktorat Samapta mempunyai niat bersunguh-sungguh untuk melaksanakan olahraga, disamping untuk menjaga kesehatan dan stabilitas fisik para personil.

“Pembinaan Fisik ini juga bertujuan untuk mengukur sejauh mana kemampuan fisik personil Direkt

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …