Jaga Sinergitas Kepada Perangkat Desa Dengan Rutin Pak Bhabin di Desa Waringinkurung Melaksanakan Giat Sambang Kantor Desa

 

POLRESTA SERKOT | Demi terciptanya Harkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Waringinkurung Bripka Aditya Kurniawan menyambangi kantor Desa Waringinkurung dan bertemu dengan Staff desa untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar disampaikan ke warganya untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Senin (13/02/2023).

Adapun tujuan sambang kantor desa guna menyampaikan pesan kamtibmas pada staff desa yang merupakan ujung tombak desa,kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus sebagai ajang silaturahmi Anggota Polri dengan Masyarakat diwalayah hukum Polresta Serkot.

Bripka Aditya juga berpesan kepada warga melalui Kades dan perangkatnya untuk berhati – hati dengan adanya penipuan berkedok undian berhadiah serta menghimbau masyarakat agar keluar rumah tidak memakai perhiasan berlebih yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan.

Ditempat lain, Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing – masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama – sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …