Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolsek Pabuaran Polres Serkot Silaturohmi Dengan Warga


Polres Serang Kota | Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, dalam menciptakan situasi aman, beliau bersilaturohmi dan berdialog dengan ketua rt kampung sanding desa sindangsari Kecamatan Pabuaran, selasa (07/12/2021)

Dalam silaturohmi serta dialog dengan pak rt ini Kapolsek memberikan pesan-pesan kamtibmas dan sosialisasikan Prokes serta menyampaikan pencegahan covid-19 di masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai,S.H, mengatakan bahwa silaturohmi dengan pak rt ini mempunyai makna yang luas, yaitu dapat mempererat hubungan baik antara kapolsek dan tokoh masyarakat.

Silaturohmi dan dialog bareng dengan pak rt ini mempunyai tujuan, menjalin hubungan persaudaraan antara kapolsek dan tokoh masyarakat, sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“H Busro ketua rt kampung sanding yang di sambangi kapolsek mengatakan ucapan trima kasih bisa bersilaturohmi dan dialog dengan kapolsek, untuk daerah di tempat tinggalnya ini masih dalam keadaan aman, tutup busro”.

(Humas Polsek Pabuaran)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …