Jaga Situasi Kamtibmas Polres Serang Laksanakan Patroli KRYD

  

Serang — Polres Serang laksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), dalam rangka memberikan rasa kepada masyarakat di wilayah Hukum Polres Serang. Minggu,(04/12/2022) .

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno, sebelum pelaksanaan patroli seluruh personel melakukan apel persiapan pelaksanaan patroli bertempat di lapangan hitam Polres Serang.

Kabag Ops menghimbau kepada seluruh personel agar melaksanakan patroli dengan penuh rasa tanggung jawab, dan Berikan himbauan kepada masyarakat secara humanis ujar Kabag Ops.

Lebih lanjut Kabag Ops menghimbau kepada masyarakat agar turut proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas, yaitu dengan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas kepada Kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …