Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Sambang Desa

Pandeglang – Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP KuswanaBersama Bhabinkamtibmas / Personil melaksanakan kegiatan Sambang Dialogis di Wilayah Hukumnya Guna Menjaga dan Memilahara Situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif, Sabtu (14/01/23).

Selain itu kegiatan tersebut juga dilakukan agar Tali Silaturahmi, Emosional / Hubungan Anggota POLRI dengan Warga Masyarakat setempat tetap terjaga dan sebagai Bentuk Humanis POLRI sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang menyampaikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada Warga Masyarakat setempat yang di Sambangi Guna Masyarakat dapat Berperan Aktif bersama – sama Membantu POLRI dalam Menciptakan Situasi Desa yang Aman, Tertib dan Kondusif.

Saat di Temui Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP Kuswana menyampaikan bahwa kegiatan Sambang Desa Dialogis kepada Masyarakat yang dilakukan ini di Harapkan bisa Bermanfaat karena disamping Kita ( POLRI ) melakukan Silaturahmi / Mendekatkan Diri dengan Toga, Tomas, Toda maupun Tokoh lainnya maupun Warga Masyarakat serta sekaligus Memberikan Pesan – Pesan dan Himbauan Kamtibmas seperti Meningkatkan Kewaspadaan Guna Mencegah terjadinya Tindak Pidana Kejahatan dan Mengajak Masyarakat untuk dapat Berperan Aktif dalam Menjaga Keamanan di Lingkungan Tempat Tinggal.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …