Jaga situasi Kamtibmas Regu Patroli Sat Samapta tingkatkan patroli KRYD

Serang – Anggota Sat Samapta Polres Serang tingkatkan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Hukum Polres Serang. Senin, (11/07/2022).

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh 1 regu patroli Sat Samapta dibawah kendali Aipda Deni Bagus (PS Kanit 1 Dalmas) Polres Serang Polda Banten.

Deni Bagus mengatakan kegiatan patroli KRYD merupakan upaya yang dilakukan oleh Polres Serang dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat tutur Deni Bagus.

Lebih lanjut Deni Bagus mengatakan malam ini kita melaksanakan patroli di perumahan Grand Sutra Desa Kendayakan Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Senin 11/07/22 pukul 23.00 Wib.

Kita menghimbau kepada warga perumahan agar menjaga keamanan lingkungan agar situasi Kamtibmas tetap terjaga dan kondusif.

Kegiatan patroli dilanjutkan ke perumahan Kragilan Griya Sentosa Desa Sentul Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang, disana kita kembali memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga situasi Kamtibmas dan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

Deni Bagus juga menghimbau kepada masyarakat agar turut menjaga situasi Kamtibmas dengan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi mengganggu Kamtibmas kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* Tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …