Jaga situasi Kamtibmas Sat Samapta Polres Serang giat laksanakan Patroli KRYD Redaksi-Berita-6 Views

Serang_  Anggota Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Hukum Polres Serang. Kamis, (23/06/2022).

Kegiatan patroli KRYD dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti Tauran, Geng motor, Premanisme dan gangguan Kamtibmas lainya.

Dalam pelaksanaan patroli KRYD Regu Patroli Sat Samapta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas dan tetap tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19.

Selain memberikan himbauan Kamtibmas dan pendisiplinan prokes, Regu Patroli juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan patroli KRYD merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 di wilayah Kabupaten Serang.

Kegiatan patroli KRYD merupakan upaya Kepolisian dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat dan dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19 dengan cara memberikan himbauan Prokes dan pembagian masker gratis Kata Dadang.

Dadang juga menghimbau kepada masyarakat agar proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan melaporkan setiap kejadian kriminalitas kepada Kepolisian, dan jika membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …