Jaga Stamina, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Olahraga Pagi Dengan Beladiri Polri


Serang – Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan melaksanakan pembinaan fisik setelah melaksanakan apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan beladiri Polri di Kantor Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten pada Selasa (05/04).

Kegiatan latihan beladiri Polri ini dipimpin langsung oleh Kompol Julianur Sidik dan diikuti personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho berharap dengan adanya latihan beladiri Polri ini dilaksanakan secara rutin untuk menambah kemampuan baik secara fisik maupun mental. “Beladiri merupakan kemampuan yang melekat pada diri setiap personel Polri, oleh karena itu bela diri ini harus terus dilatihkan untuk mengasah kemampuan tersebut,” ungkapnya.

Dwi Yanto berharap dengan adanya Lllatihan beladiri Polri ini dapat menambah kemampuan baik secara fisik maupun mental. “Selain itu pendalaman ilmu beladiri merupakan wujud untuk mengantisipasi tantangan atau ancaman kejahatan yang beraksi disekitar lingkungan masyarakat,” ujar Dwi Yanto.

Diakhir, Dwi Yanto mengajak kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan menjaga kebersihan, baik kebersihan diri sendiri maupun di lingkungan keluarga dan lingkungan kerja.

“Dengan adanya kegiatan ini, kesehatan jasmani bagi personel Brimob dapat terpelihara kemampuan fisiknya guna menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas dilapangan sehari-hari.” tutup Dwi Yanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …