Jaga Stamina, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Pembinaan Fisik


Kota Serang – Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten menjaga stamina dan fisik tetap prima, sehat dan bugar dengan melaksanakan Pembinaan Fisik (Binsik) olahraga di Satbrimob Polda Banten pada Sabtu (05/03).

Pembinaan fisik pagi diawali dengan pemanasan yang dipimpin langsung oleh Akp Sisworo selaku Danki 1 Batalyon A Pelopor, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Binsik lari pagi mengelilingi Asrama Satbrimob Polda Banten.

Dansat Brimob Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan kegiatan pembinaan fisik pagi ini untuk menjaga kondisi fisik personel tetap prima dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk mewujudkan Bhakti Brimob untuk masyarakat. “Kegiatan olahraga pembinaan fisik pagi memang rutin kami laksanakan sebagai salah satu upaya untuk menjaga sistem kekebalan tubuh selama masa pandemi Covid-19, dimana kami dituntut untuk tetap menjalankan tugas baik itu tugas operasional maupun tugas sosial kemanusiaan,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

Terakhir Dwi Yanto mengatakan Untuk kegiatan olahraga memang rutin kami laksanakan. “Olahraga ini kami lakukan sebagai salah satu upaya untuk menjaga sistem kekebalan tubuh selama masa pandemi Covid-19 untuk menunjang tugas operasional kedepan,” tutup Dwi Yanto Nugroho.(Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …